Kamis, 14 Juni 2012

Renungan Harian Air Hidup: ORANG KRISTEN KANAK-KANAK

Karena perintah itu pelita, dan ajaran itu cahaya, dan teguran yang mendidik itu jalan kehidupan, < Amsal 6:23 >

Maka barangsiapa yang suka pengajaran iapun suka pengetahuan tetapi bodohlah orang yang benci akan tempelak pengajaran. < Amsal 12:1 >

Anak yang bijak mendengarkan didikan ayahnya, tetapi seorang pencemooh tidak mendengarkan hardikan. < Amsal 13:1 >

Selanjutnya: dari ayah kita yang sebenarnya kita beroleh ganjaran, dan mereka kita hormati; kalau demikian bukankah kita harus lebih taat kepada Bapa segala roh, supaya kita boleh hidup? < Ibrani 12:9 >

sehingga kita bukan lagi anak-anak, yang diombang-ambingkan oleh rupa-rupa angin pengajaran, oleh permainan palsu manusia dalam kelicikan mereka yang menyesatkan, < Efesus 4:14 >

Ketika aku kanak-kanak, aku berkata-kata seperti kanak-kanak, aku merasa seperti kanak-kanak, aku berpikir seperti kanak-kanak. Sekarang sesudah aku menjadi dewasa, aku meninggalkan sifat kanak-kanak itu. < 1 Korintus 13:11 >


Renungan Harian Air Hidup: ORANG KRISTEN KANAK-KANAK: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 15 Juni 2012 - Baca:  1 Korintus 13:1-13 "Ketika aku kanak-kanak, aku berkata-kata seper...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar