Jumat, 22 Juni 2012

Renungan Harian Air Hidup: UMUR MANUSIA ADA BATASNYA

Jikalau hari-harinya sudah pasti, dan jumlah bulannya sudah tentu pada-Mu, dan batas-batasnya sudah Kautetapkan, sehingga tidak dapat dilangkahinya, < Ayub 14:5 >

Kalau manusia mati, dapatkah ia hidup lagi? Maka aku akan menaruh harap sela...ma hari-hari pergumulanku, sampai tiba giliranku; maka Engkau akan memanggil, dan akupun akan menyahut; Engkau akan rindu kepada buatan tangan-Mu. < Ayub 14:14-15 >

Sebab aku telah mati oleh hukum Taurat untuk hukum Taurat, supaya aku hidup untuk Allah. Aku telah disalibkan dengan Kristus; namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.< Galatia 2:19-20 >

Renungan Harian Air Hidup: UMUR MANUSIA ADA BATASNYA: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 22 Juni 2012 - Baca:  Mazmur 39:1-14 "Sungguh, hanya beberapa telempap saja Kautentukan um...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar