Senin, 21 Mei 2012

Renungan Harian Air Hidup: TERBEBAS DARI RASA KUATIR

Siapakah di antara kamu yang karena kekuatirannya dapat menambahkan sehasta pada jalan hidupnya? < Lukas 12:25 >

Jadi, janganlah kamu mempersoalkan apa yang akan kamu makan atau apa yang akan kamu minum dan janganlah cemas hatimu. < Lukas12:29 >

kepada Allah aku percaya, aku tidak takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku? < Mazmur 56:12 >

Waktu aku takut, aku ini percaya kepada-Mu; kepada Allah, yang firman-Nya kupuji, kepada Allah aku percaya, aku tidak takut. < Mazmur 56:4-5a >


Renungan Harian Air Hidup: TERBEBAS DARI RASA KUATIR: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 22 Mei 2012 - Baca: Filipi 4:1-9 "Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, t...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar