Kamis, 31 Mei 2012

Renungan Harian Air Hidup: DARI BIASA MENJADI LUAR BIASA

karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya. < Filipi 2:13 >

Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil." < Lukas 1:37 >

Setelah Yesus masuk ke dalam sebuah rumah, datanglah kedua orang buta itu kepada-Nya dan Yesus berkata kepada mereka: "Percayakah kamu, bahwa Aku dapat melakukannya?" Mereka menjawab: "Ya Tuhan, kami percaya." < Matius 9:28 >

Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.
Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat. < 2 Korintus 12:9-10 >


Renungan Harian Air Hidup: DARI BIASA MENJADI LUAR BIASA: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 1 Juni 2012 - Baca:  Efesus 3:14-21 "Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak d...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar