Kamis, 24 Mei 2012

Renungan Harian Air Hidup: PEMIMPIN ROHANI: Harus Memberi Teladan (2)

Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna. < 1 Korintus 13:2 >

Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, sedikitpun tidak ada faedahnya bagiku.< 1 Korintus 13:3 >

Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. < 1 Korintus 13:5-6 >

Kata Yesus kepadanya: "Jikalau engkau hendak sempurna, pergilah, juallah segala milikmu dan berikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku." < Matius 19:21 >


Renungan Harian Air Hidup: PEMIMPIN ROHANI: Harus Memberi Teladan (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 24 Mei 2012 - Baca: 1 Timotius 3:1-7 "Hendaklah ia juga mempunyai nama baik di luar jema...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar