Senin, 22 Juli 2019

SELALU DALAM PENGAWASAN TUHAN

Mazmur 5:12
Tetapi semua orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita, mereka akan bersorak-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi nama-Mu.

Mazmur 5:13
Sebab Engkaulah yang memberkati orang benar, ya TUHAN; Engkau memagari dia dengan anugerah-Mu seperti perisai.

Mazmur 9:10
Demikianlah TUHAN adalah tempat perlindungan bagi orang yang terinjak, tempat perlindungan pada waktu kesesakan.

Mazmur 9:11
Orang yang mengenal nama-Mu percaya kepada-Mu, sebab tidak Kautinggalkan orang yang mencari Engkau, ya TUHAN.

Mazmur 17:8-9
Peliharalah aku seperti biji mata, sembunyikanlah aku dalam naungan sayap-Mu terhadap orang-orang fasik yang menggagahi aku, terhadap musuh nyawaku yang mengepung aku.

Mazmur 18:3
Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, gunung batuku, tempat aku berlindung, perisaiku, tanduk keselamatanku, kota bentengku!

Mazmur 36:8
Betapa berharganya kasih setia-Mu, ya Allah! Anak-anak manusia berlindung dalam naungan sayap-Mu.

Mazmur 61:5
Biarlah aku menumpang di dalam kemah-Mu untuk selama-lamanya, biarlah aku berlindung dalam naungan sayap-Mu! S e l a

Mazmur 63:8-9
sungguh Engkau telah menjadi pertolonganku, dan dalam naungan sayap-Mu aku bersorak-sorai. Jiwaku melekat kepada-Mu, tangan kanan-Mu menopang aku.

Mazmur 121:5
TUHANlah Penjagamu, TUHANlah naunganmu di sebelah tangan kananmu.

Mazmur 32:7
Engkaulah persembunyian bagiku, terhadap kesesakan Engkau menjaga aku, Engkau mengelilingi aku, sehingga aku luput dan bersorak. S e l a

Mazmur 32:10
Banyak kesakitan diderita orang fasik, tetapi orang percaya kepada TUHANdikelilingi-Nya dengan kasih setia.

Mazmur 32:11
Bersukacitalah dalam TUHANdan bersorak-soraklah, hai orang-orang benar; bersorak-sorailah, hai orang-orang jujur!

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷

https://airhidupblog.blogspot.com/2019/07/selalu-dalam-pengawasan-tuhan.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar