Jumat, 05 Juli 2019

Saturday, July 6, 2019 ASAL PUNYA TUHAN, ITU LEBIH DARI CUKUP

Habakuk 3:16
Ketika aku mendengarnya, gemetarlah hatiku, mendengar bunyinya, menggigillah bibirku; tulang-tulangku seakan-akan kemasukan sengal, dan aku gemetar di tempat aku berdiri; namun dengan tenang akan kunantikan hari kesusahan, yang akan mendatangi bangsa yang bergerombolan menyerang kami.

Habakuk 3:17-18
Sekalipun pohon ara tidak berbunga, pohon anggur tidak berbuah, hasil pohon zaitun mengecewakan, sekalipun ladang-ladang tidak menghasilkan bahan makanan, kambing domba terhalau dari kurungan, dan tidak ada lembu sapi dalam kandang, namun aku akan bersorak-sorak di dalam TUHAN, beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku.

 Habakuk 3:19
ALLAH Tuhanku itu kekuatanku: Ia membuat kakiku seperti kaki rusa, Ia membiarkan aku berjejak di bukit-bukitku.

Ibrani 13:6
Sebab itu dengan yakin kita dapat berkata: "Tuhan adalah Penolongku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?"

Mazmur 118:5
Dalam kesesakan aku telah berseru kepada TUHAN. TUHAN telah menjawab aku dengan memberi kelegaan.

Mazmur 118:6
TUHAN di pihakku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?

Mazmur 118:7
TUHAN di pihakku, menolong aku; aku akan memandang rendah mereka yang membenci aku.

Mazmur 118:13
Aku ditolak dengan hebat sampai jatuh, tetapi TUHAN menolong aku.

Mazmur 118:14
TUHAN itu kekuatanku dan mazmurku; Ia telah menjadi keselamatanku.

Ibrani 11:1
Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

2 Korintus 5:6-7
Maka oleh karena itu hati kami senantiasa tabah, meskipun kami sadar, bahwa selama kami mendiami tubuh ini, kami masih jauh dari Tuhan,-- sebab hidup kami ini adalah hidup karena percaya, bukan karena melihat --

https://airhidupblog.blogspot.com/2019/07/asal-punya-tuhan-itu-lebih-dari-cukup.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar