Minggu, 06 Januari 2019

Renungan Harian Air Hidup: DITEGUHKAN, DIKUATKAN DAN DIPERLENGKAPI (2)

Tidak ada hikmat dan pengertian, dan tidak ada pertimbangan yang dapat menandingi TUHAN. < Amsal 21:30 >

Kuda diperlengkapi untuk hari peperangan, tetapi kemenangan ada di tangan TUHAN. < Amsal 21:31 >

Sebab aku dapat memberi kesaksian tentang mereka, bahwa mereka sungguh-sungguh giat untuk Allah, tetapi tanpa pengertian yang benar. < Roma 10:2 >

Berjaga-jagalah! Berdirilah dengan teguh dalam iman! Bersikaplah sebagai laki-laki! Dan tetap kuat! < 1 Korintus 16:13 >

Lakukanlah segala pekerjaanmu dalam kasih! < 1 Korintus 16:14 >

Hai hamba-hamba, taatilah tuanmu yang di dunia ini dalam segala hal, jangan hanya di hadapan mereka saja untuk menyenangkan mereka, melainkan dengan tulus hati karena takut akan Tuhan. < Kolose 3:22 >

Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. < Kolose 3:22 >

Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya. < Kolose 3:23 >

Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu. < Amsal 3:5-6 >

engkau yang telah Kuambil dari ujung-ujung bumi dan yang telah Kupanggil dari penjuru-penjurunya, Aku berkata kepadamu: "Engkau hamba-Ku, Aku telah memilih engkau dan tidak menolak engkau"; janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. < Yesaya 41:9-10 >

Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau." < Ulangan 31:6 >

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. < Filipi 4:13 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷


Renungan Harian Air Hidup: DITEGUHKAN, DIKUATKAN DAN DIPERLENGKAPI (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 7 Januari 2019 Baca:  Markus 1:16-20 " Mari, ikutlah Aku dan kamu akan Kujadikan pe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar