Jumat, 25 Januari 2019

Renungan Harian Air Hidup: BUKAN BUKIT DAN GUNUNG

Sesungguhnya, bukit-bukit pengorbanan adalah tipu daya, yakni keramaian di atas bukit-bukit itu! Sesungguhnya, hanya pada TUHAN, Allah kita, ada keselamatan Israel! <  Yeremia 3:23 >

TUHAN telah menciptakan aku sebagai permulaan pekerjaan-Nya, sebagai perbuatan-Nya yang pertama-tama dahulu kala. Sudah pada zaman purbakala aku dibentuk, pada mula pertama, sebelum bumi ada. < Amsal 8:22-23 >

Sebelum air samudera raya ada, aku telah lahir, sebelum ada sumber-sumber yang sarat dengan air. < Amsal 8:24 >

Sebelum gunung-gunung tertanam dan lebih dahulu dari pada bukit-bukit aku telah lahir; sebelum Ia membuat bumi dengan padang-padangnya atau debu dataran yang pertama. < Amsal 8:25-26 >

Gunung-gunung luluh seperti lilin di hadapan TUHAN, di hadapan Tuhan seluruh bumi. < Mazmur 97:5 >

Dengan samudera raya Engkau telah menyelubunginya; air telah naik melampaui gunung-gunung. < Mazmur 104:6 >

Nyanyian ziarah. Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung; dari manakah akan datang pertolonganku? Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi. < Mazmur 121:1-2 >

Dari TUHAN datang pertolongan. Berkat-Mu atas umat-Mu! Sela < Mazmur 3:9 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷

Renungan Harian Air Hidup: BUKAN BUKIT DAN GUNUNG: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 26 Januari 2019 Baca:  Yeremia 3:14-25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar