Minggu, 18 November 2018

Renungan Harian Air Hidup: SEPERTI BURUNG MERPATI (1)

Pikirku: "Sekiranya aku diberi sayap seperti merpati, aku akan terbang dan mencari tempat yang tenang, < Mazmur 55:7 >



Ketika seluruh orang banyak itu telah dibaptis dan ketika Yesus juga dibaptis dan sedang berdoa, terbukalah langit dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya. Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan." < Lukas 3:22 >



"Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati. < Matius 10:16 >



Aku tidur, tetapi hatiku bangun. Dengarlah, kekasihku mengetuk. "Bukalah pintu, dinda, manisku, merpatiku, idam-idamanku, karena kepalaku penuh embun, dan rambutku penuh tetesan embun malam!" < Kidung Agung 5:2 >



Maukah kamu berbaring di antara kandang-kandang? Sayap-sayap merpati bersalut dengan perak, bulu kepaknya dengan emas berkilau-kilauan. < Mazmur 68:14 >



Amin 😇

God bless 🌷🌷🌷



Renungan Harian Air Hidup: SEPERTI BURUNG MERPATI (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 19 November 2018 Baca:  Mazmur 55:1-24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar