Rabu, 03 Oktober 2018

Renungan Harian Air Hidup: PENGALAMAN HIDUP BERSAMA TUHAN

TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya. < Mazmur 37:23-24 >

Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti; tiap hari ia menaruh belas kasihan dan memberi pinjaman, dan anak cucunya menjadi berkat. < Mazmur 37:25-26 >

Taurat Allahnya ada di dalam hatinya, langkah-langkahnya tidak goyah. < Mazmur 37:31 >

"Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya setiap hari dan mengikut Aku. < Lukas 9:23b >

Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati, < Yeremia 29:12-13 >

Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan memulihkan keadaanmu dan akan mengumpulkan kamu dari antara segala bangsa dan dari segala tempat ke mana kamu telah Kuceraiberaikan, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan mengembalikan kamu ke tempat yang dari mana Aku telah membuang kamu. -- < Yeremia 29:14 >

Bertekunlah dalam doa dan dalam pada itu berjaga-jagalah sambil mengucap syukur. < Kolose 4:2 >

Berdoa jugalah untuk kami, supaya Allah membuka pintu untuk pemberitaan kami, sehingga kami dapat berbicara tentang rahasia Kristus, yang karenanya aku dipenjarakan. < Kolose 4:3 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷



Renungan Harian Air Hidup: PENGALAMAN HIDUP BERSAMA TUHAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 4 Oktober 2018 Baca:  Ayub 19:1-29 " Tetapi aku tahu : Penebusku hidup, dan akhirny...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar