Sabtu, 01 September 2018

Renungan Harian Air Hidup: SIAPA HARAPAN HIDUPMU

Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai? Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu. < Matius 6:31-32 >

Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. < Matius 6:33 >

Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari." < Matius 6:34 >

Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu, hai semua orang yang berharap kepada TUHAN! < Mazmur 31:25 >

Kuda adalah harapan sia-sia untuk mencapai kemenangan, yang sekalipun besar ketangkasannya tidak dapat memberi keluputan. Sesungguhnya, mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya, untuk melepaskan jiwa mereka dari pada maut dan memelihara hidup mereka pada masa kelaparan. < Mazmur 33:17-19 >

Jiwa kita menanti-nantikan TUHAN. Dialah penolong kita dan perisai kita! < Mazmur 33:20 >

Ya, karena Dia hati kita bersukacita, sebab kepada nama-Nya yang kudus kita percaya. Kasih setia-Mu, ya TUHAN, kiranya menyertai kami, seperti kami berharap kepada-Mu. < Mazmur 33:21-22 >

Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku! < Mazmur 42:6 >

Hanya pada Allah saja kiranya aku tenang, sebab dari pada-Nyalah harapanku. < Mazmur 62:6 >

Aku berseru kepada-Mu; selamatkanlah aku! Aku hendak berpegang pada peringatan-peringatan-Mu. Pagi-pagi buta aku bangun dan berteriak minta tolong; aku berharap kepada firman-Mu. Aku bangun mendahului waktu jaga malam untuk merenungkan janji-Mu. < Mazmur 119:146-148 >

Jiwaku mengharapkan Tuhan lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi, lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi. < Mazmur 130:6 >

Berharaplah kepada TUHAN, hai Israel! Sebab pada TUHAN ada kasih setia, dan Ia banyak kali mengadakan pembebasan. < Mazmur 130:7 >

Berbahagialah orang yang mempunyai Allah Yakub sebagai penolong, yang harapannya pada TUHAN, Allahnya: < Mazmur 146:5 >

TUHAN senang kepada orang-orang yang takut akan Dia, kepada orang-orang yang berharap akan kasih setia-Nya. < Mazmur 147:11 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷


Renungan Harian Air Hidup: SIAPA HARAPAN HIDUPMU: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 September 2018 Baca:  Mazmur 71:1-24 " Sebab Engkaulah harapanku, ya Tuhan, keper...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar