Senin, 03 September 2018

Renungan Harian Air Hidup: HARI TUHAN: Penuh Sorai-Sorai dan Sukacita

Sebab sesaat saja Ia murka, tetapi seumur hidup Ia murah hati; sepanjang malam ada tangisan, menjelang pagi terdengar sorak-sorai.   < Mazmur 30:5 >


Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai.  Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya. < Mazmur 126:5-6 >
Pada waktu itu engkau akan berkata: "Aku mau bersyukur kepada-Mu, ya TUHAN, karena sungguhpun Engkau telah murka terhadap aku: tetapi murka-Mu telah surut dan Engkau menghibur aku. < Yesaya 12:1 >

Sungguh, Allah itu keselamatanku; aku percaya dengan tidak gementar, sebab TUHAN ALLAH itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku." < Yesaya 12:2 >

Maka kamu akan menimba air dengan kegirangan dari mata air keselamatan. < Yesaya 12:3 >

Pada waktu itu kamu akan berkata: "Bersyukurlah kepada TUHAN, panggillah nama-Nya, beritahukanlah perbuatan-Nya di antara bangsa-bangsa, masyhurkanlah, bahwa nama-Nya tinggi luhur!  < Yesaya 12:4 >

Bermazmurlah bagi TUHAN, sebab perbuatan-Nya mulia; baiklah hal ini diketahui di seluruh bumi! < Yesaya 12:5 >

Berserulah dan bersorak-sorailah, hai penduduk Sion, sebab Yang Mahakudus, Allah Israel, agung di tengah-tengahmu!" < Yesaya 12:6 >

Tetapi bergiranglah dan bersorak-sorak untuk selama-lamanya atas apa yang Kuciptakan, sebab sesungguhnya, Aku menciptakan Yerusalem penuh sorak-sorak dan penduduknya penuh kegirangan.
 < Yesaya 65:18 >

Aku akan bersorak-sorak karena Yerusalem, dan bergirang karena umat-Ku; di dalamnya tidak akan kedengaran lagi bunyi tangisan dan bunyi erangpun tidak. < Yesaya 65:19 >

TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya. < Mazmur 28:7 >

TUHAN adalah kekuatan umat-Nya dan benteng keselamatan bagi orang yang diurapi-Nya! < Mazmur 28:8 >

Selamatkanlah kiranya umat-Mu dan berkatilah milik-Mu sendiri, gembalakanlah mereka dan dukunglah mereka untuk selama-lamanya. < Mazmur 28:9 > 
Harta benda yang diperoleh dengan kefasikan tidak berguna, tetapi kebenaran menyelamatkan orang dari maut. < Amsal 10:2 >


Renungan Harian Air Hidup: HARI TUHAN: Penuh Sorai-Sorai dan Sukacita: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 4 September 2018 Baca:  Yoel 2:18-27 " Hai bani Sion , bersorak-soraklah dan bersuk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar