Sabtu, 04 Agustus 2018

Renungan Harian Air Hidup: IBU.... MENGAPA KAULUPAKAN AKU?

Sesungguhnya, dalam kesalahan aku diperanakkan, dalam dosa aku dikandung ibuku. < Mazmur 51:5 >

Dapatkah seorang perempuan melupakan bayinya, sehingga ia tidak menyayangi anak dari kandungannya? Sekalipun dia melupakannya, Aku tidak akan melupakan engkau. < Yesaya 49:15 >

Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku. Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya. < Mazmur 139:13-14 >

Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun TUHAN menyambut aku. < Mazmur 27:10 >

Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat. < 2 Petrus 3:9 >

Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap. Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel. Tuhanlah Penjagamu, Tuhanlah naunganmu di sebelah tangan kananmu. < Mazmur 121:3-5 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷


Renungan Harian Air Hidup: IBU.... MENGAPA KAULUPAKAN AKU?: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 5 Agustus 2018 Baca:  Yesaya 49:14-21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar