Jumat, 11 Mei 2018

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN MEMBERIKAN SEBUAH MANDAT

Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi." < Kisah Para Rasul 1:8 >

Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku. < Yohanes 16:14 >

Segala sesuatu yang Bapa punya, adalah Aku punya; sebab itu Aku berkata: Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku." < Yohanes 16:15 >

"Tinggal sesaat saja dan kamu tidak melihat Aku lagi dan tinggal sesaat saja pula dan kamu akan melihat Aku." < Yohanes 16:16 >

Apabila mereka menyerahkan kamu, janganlah kamu kuatir akan bagaimana dan akan apa yang harus kamu katakan, karena semuanya itu akan dikaruniakan kepadamu pada saat itu juga. Karena bukan kamu yang berkata-kata, melainkan Roh Bapamu; Dia yang akan berkata-kata di dalam kamu. < Matius 10:19-20 >

Jikalau Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku. Tetapi kamu juga harus bersaksi, karena kamu dari semula bersama-sama dengan Aku." < Yohanes 15:26-27 >

Dan sesudah Ia ditinggikan oleh tangan kanan Allah dan menerima Roh Kudus yang dijanjikan itu, maka dicurahkan-Nya apa yang kamu lihat dan dengar di sini. < Kisah Para Rasul :2:33 >

Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya." < Yohanes 14:14 >

"Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku. < Yohanes 14:15 >

Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya, yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu. < Yohanes 14:16-17 >

Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu. Tinggal sesaat lagi dan dunia tidak akan melihat Aku lagi, tetapi kamu melihat Aku, sebab Aku hidup dan kamupun akan hidup. < Yohanes 14:18-19 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷


Renungan Harian Air Hidup: TUHAN MEMBERIKAN SEBUAH MANDAT: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 12 Mei 2018 Baca:  Kisah Para Rasul 1:6-11 " Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar