Rabu, 09 Mei 2018

Renungan Harian Air Hidup: SANG MESIAS: Naik ke Sorga

"Akulah yang telah melantik raja-Ku di Sion, gunung-Ku yang kudus!" < Mazmur 2:6 >

Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah. < Markus 163:19 >

Kamu tidak percaya, waktu Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal duniawi, bagaimana kamu akan percaya, kalau Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal sorgawi? < Yohanes 3:12 >

Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia. < Yohanes 3:13 >

Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya, yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu. < Yohanes 14:16-17 >

Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu. < Yohanes 14:18 >

Tinggal sesaat lagi dan dunia tidak akan melihat Aku lagi, tetapi kamu melihat Aku, sebab Aku hidup dan kamupun akan hidup. < Yohanes 14:19 >

Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi." < Kisah Para Rasul 1:8 >

Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka. < Kisah Para Rasul 1:9 >

Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka, dan berkata kepada mereka: "Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga." < Kisah Para Rasul 1:10-11 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷


Renungan Harian Air Hidup: SANG MESIAS: Naik ke Sorga: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 10 Mei 2018 Baca:  Markus 8:27-30 " Ia bertanya kepada mereka: 'Tetapi apa kata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar