Senin, 09 April 2018

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN MENGASIHI KITA SEDEMIKIAN

Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. < 1 Yohanes 4:8 >

Dalam hal inilah kasih Allah dinyatakan di tengah-tengah kita, yaitu bahwa Allah telah mengutus Anak-Nya yang tunggal ke dalam dunia, supaya kita hidup oleh-Nya. < 1 Yohanes 4:9 >

Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita. < 1 Yohanes 4:10 >

Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau Allah sedemikian mengasihi kita, maka haruslah kita juga saling mengasihi. < 1 Yohanes 4:11 >

Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita. < 1 Yohanes 4:19 >

Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH: Dengan sesungguhnya Aku sendiri akan memperhatikan domba-domba-Ku dan akan mencarinya. < Yehezkiel 34:11 >

Seperti seorang gembala mencari dombanya pada waktu domba itu tercerai dari kawanan dombanya, begitulah Aku akan mencari domba-domba-Ku dan Aku akan menyelamatkan mereka dari segala tempat, ke mana mereka diserahkan pada hari berkabut dan hari kegelapan. < Yehezkiel 34:12 >

Yang hilang akan Kucari, yang tersesat akan Kubawa pulang, yang luka akan Kubalut, yang sakit akan Kukuatkan, serta yang gemuk dan yang kuat akan Kulindungi; Aku akan menggembalakan mereka sebagaimana seharusnya. <
Yehezkiel 34:16 >

Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. < Yohanes 10:14-15 >

Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu! < Ratapan 3:22-23 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷


Renungan Harian Air Hidup: TUHAN MENGASIHI KITA SEDEMIKIAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 10 April 2018 Baca:  Yehezkiel 34:1-31 " Yang hilang akan Kucari, yang tersesat aka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar