Kamis, 08 Februari 2018

Renungan Harian Air Hidup: MENGUNDURKAN DIRI DAN MENEPI

Akan tetapi Ia mengundurkan diri ke tempat-tempat yang sunyi dan berdoa. < Lukas 5:16 >

Karena Yesus tahu, bahwa mereka hendak datang dan hendak membawa Dia dengan paksa untuk menjadikan Dia raja, Ia menyingkir pula ke gunung, seorang diri. < Yohanes 6:15 >

TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya dan menyeberangkan mereka pada waktu banjir. Ia menghabisi sama sekali orang-orang yang bangkit melawan Dia, dan musuh-Nya dihalau-Nya ke dalam gelap. < Nahum 1:7-8 >

Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya. < Mazmur 91:15 >

Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu.Tinggal sesaat lagi dan dunia tidak akan melihat Aku lagi, tetapi kamu melihat Aku, sebab Aku hidup dan kamupun akan hidup. Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku dan kamu di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. < Yohanes 14:18-20 >

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. < Filipi 4:6 >

Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus. < Filipi 4:19 >

Dan Tuhan akan melepaskan aku dari setiap usaha yang jahat. Dia akan menyelamatkan aku, sehingga aku masuk ke dalam Kerajaan-Nya di sorga. Bagi-Nyalah kemuliaan selama-lamanya! Amin. < 2Timotius 4:18 >

Kasih karunia Tuhan Yesus Kristus menyertai rohmu! < Filipi 4:23 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷


Renungan Harian Air Hidup: MENGUNDURKAN DIRI DAN MENEPI: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 9 Februari 2018 Baca:  Yohanes 6:1-15 " Karena Yesus tahu, bahwa mereka hendak data...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar