Senin, 12 Februari 2018

Renungan Harian Air Hidup: JATUH KARENA TERLALU LENGAH (2)

Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatanku. < Mazmur 62:2 >

Sebab ia takkan goyah untuk selama-lamanya; orang benar itu akan diingat selama-lamanya. < Mazmur 112:6 >

Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap. < Mazmur 121:3 >

Tuhanlah Penjagamu, Tuhanlah naunganmu di sebelah tangan kananmu. Matahari tidak menyakiti engkau pada waktu siang, atau bulan pada waktu malam. < Mazmur 121:5-6 >

TUHAN akan menjaga engkau terhadap segala kecelakaan; Ia akan menjaga nyawamu. TUHAN akan menjaga keluar masukmu, dari sekarang sampai selama-lamanya. < Mazmur 121:7-8 >

Tetapi aku ini akan menunggu-nunggu TUHAN, akan mengharapkan Allah yang menyelamatkan aku; Allahku akan mendengarkan aku! < Mikha 7:7 >
Janganlah bersukacita atas aku, hai musuhku! Sekalipun aku jatuh, aku akan bangun pula, sekalipun aku duduk dalam gelap, TUHAN akan menjadi terangku. < Mikha 7:8 >

Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi. Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu. < Wahyu 3:10-11 >

Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah! < Wahyu 3:15 >

Engkau harus mengatakan kepada mereka: "Beginilah firman TUHAN: Apabila orang jatuh, masakan ia tidak bangun kembali? Apabila orang berpaling, masakan ia tidak kembali? < Yeremia 8:4 >

Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali, tetapi orang fasik akan roboh dalam bencana. < Amsal 24:16 >

Orang fasik dirobohkan karena kejahatannya, tetapi orang benar mendapat perlindungan karena ketulusannya. < Amsal 14:32 >

Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu. < Amsal 3:5-6 >

Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. < Matius 11:28 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷


Renungan Harian Air Hidup: JATUH KARENA TERLALU LENGAH (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 13 Februari 2018 Baca:  2 Samuel 11:1-27 " Tetapi hal yang telah dilakukan Daud itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar