Sabtu, 11 November 2017

Renungan Harian Air Hidup: BELAJAR MENGHARGAI KASIH SETIA TUHAN

Sekalipun aku dapat berkata-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing. < 1 Korintus 13:1>

Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna. < 1 Korintus 13;2 >

Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, sedikitpun tidak ada faedahnya bagiku. < 1 Korintus 13:3 >

Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya. < 1 Tawarikh 16:34 >

Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. < 1 Yohanes 4:7 >

Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. < 1 Yohanes 4:8 >
 
Inilah perintah-Ku, yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu. < Yohanes 15:12 >

Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya. Kamu adalah sahabat-Ku, jikalau kamu berbuat apa yang Kuperintahkan kepadamu. < Yohanes 15:13-14 >

TUHAN itu pengasih dan penyayang, panjang sabar dan besar kasih setia-Nya. < Mazmur 145:8 >

TUHAN itu adil dalam segala jalan-Nya dan penuh kasih setia dalam segala perbuatan-Nya. < Mazmur 145:17 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷


Renungan Harian Air Hidup: BELAJAR MENGHARGAI KASIH SETIA TUHAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 12 November 201 7 Baca:  Mazmur 36:1-13 " Betapa berharganya kasih setia-Mu, ya All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar