Kamis, 21 Juli 2016

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN SANGGUP MENGUBAH KEADAAN (2)

Karena penebus mereka kuat, Dialah yang membela perkara mereka melawan engkau. < Amsal 23:11 >
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. < Yeremia 29:11 >
Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati, Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan memulihkan keadaanmu dan akan mengumpulkan kamu dari antara segala bangsa dan dari segala tempat ke mana kamu telah Kuceraiberaikan, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan mengembalikan kamu ke tempat yang dari mana Aku telah membuang kamu. -- < Yeremia 29:12-14 >
Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang. < Amsal 23:18 >
Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita, bagi Dialah kemuliaan di dalam jemaat dan di dalam Kristus Yesus turun-temurun sampai selama-lamanya. Amin. < Efesus 3:20-21 >
Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus. < Filipi 4:19 >
Renungan Harian Air Hidup: TUHAN SANGGUP MENGUBAH KEADAAN (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 2 Ju l i 2016   Baca:  Yesaya 43:8-21

1 komentar: