Rabu, 04 Mei 2016

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN YESUS NAIK KE SORGA: Jaminan Bagi Orang Per...

Kata-Nya kepada mereka: "Ada tertulis demikian: Mesias harus menderita dan bangkit dari antara orang mati pada hari yang ketiga, dan lagi: dalam nama-Nya berita tentang pertobatan dan pengampunan dosa harus disampaikan kepada segala bangsa, mulai dari Yerusalem. < Lukas 24:46-47 >
Kamu adalah saksi dari semuanya ini. Dan Aku akan mengirim kepadamu apa yang dijanjikan Bapa-Ku. Tetapi kamu harus tinggal di dalam kota ini sampai kamu diperlengkapi dengan kekuasaan dari tempat tinggi." < Lukas 24:48-49 >
Lalu Yesus membawa mereka ke luar kota sampai dekat Betania. Di situ Ia mengangkat tangan-Nya dan memberkati mereka. Dan ketika Ia sedang memberkati mereka, Ia berpisah dari mereka dan terangkat ke sorga. < Lukas 24:50-51 >
Mereka sujud menyembah kepada-Nya, lalu mereka pulang ke Yerusalem dengan sangat bersukacita. Mereka senantiasa berada di dalam Bait Allah dan memuliakan Allah. < Lukas 24:52-53 >
"Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. < Yohanes 14:1 >
Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. < Yohanes 14:2 >
Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. ke mana Aku pergi, kamu tahu jalan ke situ." < Yohanes 14:3 >
Renungan Harian Air Hidup: TUHAN YESUS NAIK KE SORGA: Jaminan Bagi Orang Per...: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 5 Mei 2016   Baca:  Lukas 24:50-53

1 komentar: