Sabtu, 05 Maret 2016

Renungan Harian Air Hidup: MENJADI PENJALA JIWA BAGI TUHAN

Yesus berkata kepada mereka: "Mari, ikutlah Aku dan kamu akan Kujadikan penjala manusia." < Markus 1:17 >
Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk. < Markus 16:15 >
Maka kata Yesus sekali lagi: "Damai sejahtera bagi kamu! Sama seperti Bapa mengutus Aku, demikian juga sekarang Aku mengutus kamu." < Yohanes 20:21 >
Jadilah pengikutku, sama seperti aku juga menjadi pengikut Kristus. < 1 Korintus 11:1 >
Merekapun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang menyertainya. < Markus 16:20 >
Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. < Yohanes 15:16 >
Renungan Harian Air Hidup: MENJADI PENJALA JIWA BAGI TUHAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 6 Maret 2016   Baca:  Lukas 5:1-11

1 komentar: