Kamis, 20 Agustus 2015

Renungan Harian Air Hidup: PERTOBATAN: Seumur Hidup Kita (1)

Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. < Yohanes 14:6 >

Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia." < Yohanes 14:7 >

Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." < Yohanes 4:12 >

Lalu Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku. < Matius 16:24 >

Karena barangsiapa mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya. < Matius 16:25 >

Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus. < Roma 3:23-24 >

Renungan Harian Air Hidup: PERTOBATAN: Seumur Hidup Kita (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 1 Agustus  201 5 Baca:  Yeremia 18:1-17

1 komentar: