Kamis, 23 April 2015

Renungan Harian Air Hidup: DOA YANG MENYENTUH HATI TUHAN (2)

Ia membawa aku keluar ke tempat lapang, Ia menyelamatkan aku, karena Ia berkenan kepadaku. < 2 Samuell 22:20 >
TUHAN itu baik dan benar; sebab itu Ia menunjukkan jalan kepada orang yang sesat. Ia membimbing orang-orang yang rendah hati menurut hukum, dan Ia mengajarkan jalan-Nya kepada orang-orang yang rendah hati. < Mazmur 25:8-9 >
Oleh karena nama-Mu, ya TUHAN, ampunilah kesalahanku, sebab besar kesalahan itu. < Mazmur 25:11 >
TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka. < Mazmur 25:11 >
Mataku tetap terarah kepada TUHAN, sebab Ia mengeluarkan kakiku dari jaring. Berpalinglah kepadaku dan kasihanilah aku, sebab aku sebatang kara dan tertindas. < Mazmur 25:15-16 >
Lapangkanlah hatiku yang sesak dan keluarkanlah aku dari kesulitanku! Tiliklah sengsaraku dan kesukaranku, dan ampunilah segala dosaku. < Mazmur 25:17-18 >
Jagalah kiranya jiwaku dan lepaskanlah aku; janganlah aku mendapat malu, sebab aku berlindung pada-Mu. Ketulusan dan kejujuran kiranya mengawal aku, sebab aku menanti-nantikan Engkau. < Mazmur 25:20-21 >
Renungan Harian Air Hidup: DOA YANG MENYENTUH HATI TUHAN (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 24 April 201 5 Baca:  Mazmur 145:1-21

1 komentar: