Minggu, 09 November 2014

Renungan Harian Air Hidup: PEMBERITA INJIL: Harus Mau Berproses

Karena jika aku memberitakan Injil, aku tidak mempunyai alasan untuk memegahkan diri. Sebab itu adalah keharusan bagiku. < 1 Korintus 9:16 >
Jawab Yesus kepada mereka: "Inilah pekerjaan yang dikehendaki Allah, yaitu hendaklah kamu percaya kepada Dia yang telah diutus Allah." < Yohanes 6:29 >
Dalam hal inilah Bapa-Ku dipermuliakan, yaitu jika kamu berbuah banyak dan dengan demikian kamu adalah murid-murid-Ku." < Yohanes 15:8 >
Jikalau kamu menuruti perintah-Ku, kamu akan tinggal di dalam kasih-Ku, seperti Aku menuruti perintah Bapa-Ku dan tinggal di dalam kasih-Nya. < Yohanes 15:10 >
Karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh. Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung. < 2 Petrus 1:10 >
Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan. < Roma 12:11 >
Renungan Harian Air Hidup: PEMBERITA INJIL: Harus Mau Berproses: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 10 November 2014 Baca:  1 Korintus 9:15-23 " Karena jika aku memberitakan Injil, aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar