Rabu, 06 Agustus 2014

Renungan Harian Air Hidup: SERI UTUSAN TUHAN: Hidup Dalam Ketaatan (1)

Beginilah firman TUHAN: Taatilah hukum dan tegakkanlah keadilan, sebab sebentar lagi akan datang keselamatan yang dari pada-Ku, dan keadilan-Ku akan dinyatakan. < Yesaya 56:1 >

Berbahagialah orang yang melakukannya, dan anak manusia yang berpegang kepadanya: yang memelihara hari Sabat dan tidak menajiskannya, dan yang menahan diri dari setiap perbuatan jahat. < Yesaya 56:2 >

Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. < Yohanes 4:34 >

Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya." < Yohanes 14:14 >

"Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku. < Yohanes14:15 >

Barangsiapa berkata: Aku mengenal Dia, tetapi ia tidak menuruti perintah-Nya, ia adalah seorang pendusta dan di dalamnya tidak ada kebenaran.Tetapi barangsiapa menuruti firman-Nya, di dalam orang itu sungguh sudah sempurna kasih Allah; dengan itulah kita ketahui, bahwa kita ada di dalam Dia. < 1 Yohanes 2:4-5 >


Renungan Harian Air Hidup: SERI UTUSAN TUHAN: Hidup Dalam Ketaatan (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 6 Agustus 2014 Baca:  Yohanes 20:19-23 " Sama seperti Bapa mengutus Aku, demikian juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar