Minggu, 10 Agustus 2014

Renungan Harian Air Hidup: SERI UTUSAN TUHAN: Tinggal Dalam Firman (2)

TUHAN, pada waktu pagi Engkau mendengar seruanku, pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu, dan aku menunggu-nunggu. < Mazmur 5:4 >
Tetapi semua orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita, mereka akan bersorak-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi nama-Mu. < Mazmur 5:12 >
Sebab Engkaulah yang memberkati orang benar, ya TUHAN; Engkau memagari dia dengan anugerah-Mu seperti perisai. < Mazmur 5:13 >
Sebab siapa yang diutus Allah, Dialah yang menyampaikan firman Allah, karena Allah mengaruniakan Roh-Nya dengan tidak terbatas. < Yohanes 3:34 >
Aku akan berpegang pada ketetapan-ketetapan-Mu, janganlah tinggalkan aku sama sekali. < Mazmur 119:8 >
Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. < Mazmur 119:105 >
Buatlah aku mengerti petunjuk titah-titah-Mu, supaya aku merenungkan perbuatan-perbuatan-Mu yang ajaib. < Mazmur 119:27 >
Setiap ranting pada-Ku yang tidak berbuah, dipotong-Nya dan setiap ranting yang berbuah, dibersihkan-Nya, supaya ia lebih banyak berbuah. < Yohanes 15:2 >
Jikalau kamu menuruti perintah-Ku, kamu akan tinggal di dalam kasih-Ku, seperti Aku menuruti perintah Bapa-Ku dan tinggal di dalam kasih-Nya. Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya sukacita-Ku ada di dalam kamu dan sukacitamu menjadi penuh. < Yohanes 15:10-11 >

Renungan Harian Air Hidup: SERI UTUSAN TUHAN: Tinggal Dalam Firman (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 11 Agustus 2014 Baca:  Mazmur 119:1-8 " Berbahagialah orang-orang yang memegang pering...

1 komentar: