Sabtu, 21 Juni 2014

Renungan Harian Air Hidup: Seri Pekerja Tuhan: MENGEJAR PERKENANAN

Sebagai teman-teman sekerja, kami menasihatkan kamu, supaya kamu jangan membuat menjadi sia-sia kasih karunia Allah, yang telah kamu terima. Sebab Allah berfirman: "Pada waktu Aku berkenan, Aku akan mendengarkan engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau." Sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenanan itu; sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu. < 2 Korintus 6:1-2 >

"Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang." < Lukas 4:18-19 >

Pada saat Ia keluar dari air, Ia melihat langit terkoyak, dan Roh seperti burung merpati turun ke atas-Nya. Lalu terdengarlah suara dari sorga: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan." < Markus 1:10-11 >

Karena kepada orang yang dikenan-Nya Ia mengaruniakan hikmat, pengetahuan dan kesukaan, < Pengkotbah 2:26a >

Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah! < Filipi 4:4 >

Renungan Harian Air Hidup: Seri Pekerja Tuhan: MENGEJAR PERKENANAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 22 Juni 2014 Baca:  2 Petrus 1:3-15 " Karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar