Minggu, 29 Juni 2014

Renungan Harian Air Hidup: MEMANDANG TUHAN

Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan. < Ibrani 12:14 >

Turutilah perintah ini, dengan tidak bercacat dan tidak bercela, hingga pada saat Tuhan kita Yesus Kristus menyatakan diri-Nya, yaitu saat yang akan ditentukan oleh Penguasa yang satu-satunya dan yang penuh bahagia, Raja di atas segala raja dan Tuan di atas segala tuan.
Dialah satu-satunya yang tidak takluk kepada maut, bersemayam dalam terang yang tak terhampiri. Seorangpun tak pernah melihat Dia dan memang manusia tidak dapat melihat Dia. Bagi-Nyalah hormat dan kuasa yang kekal! Amin. < 1 Timotius 6:14-16 >

Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah. < Mazmur 16:8 >

Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya. < Mazmur 27:4 >

Kepada-Mu aku melayangkan mataku, ya Engkau yang bersemayam di sorga. < Mazmur 123:1b >

Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatanku. Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah. < Mazmur 62:2-3 >

Mata sekalian orang menantikan Engkau, dan Engkaupun memberi mereka makanan pada waktunya; Engkau yang membuka tangan-Mu dan yang berkenan mengenyangkan segala yang hidup. < Mazmur 145:15-16 >

Renungan Harian Air Hidup: MEMANDANG TUHAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 30 Juni 2014 Baca:  Mazmur 123:1-4 " Kepada-Mu aku melayangkan mataku, ya Engkau yang ...

1 komentar: