Jumat, 21 Februari 2014

Renungan Harian Air Hidup: KUNCI KESEMBUHAN: Menjamah Jubah Yesus

Tetapi Yesus berkata: "Ada seorang yang menjamah Aku, sebab Aku merasa ada kuasa keluar dari diri-Ku." Ketika perempuan itu melihat, bahwa perbuatannya itu ketahuan, ia datang dengan gemetar, tersungkur di depan-Nya dan menceriterakan kepada orang banyak apa sebabnya ia menjamah Dia dan bahwa ia seketika itu juga menjadi sembuh. Maka kata-Nya kepada perempuan itu: "Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau, pergilah dengan selamat!" < Lukas 8:46-48 >

"Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang." < Lukas 4:18-19 >

yaitu tentang Yesus dari Nazaret: bagaimana Allah mengurapi Dia dengan Roh Kudus dan kuat kuasa, Dia, yang berjalan berkeliling sambil berbuat baik dan menyembuhkan semua orang yang dikuasai Iblis, sebab Allah menyertai Dia. < Kisah Para Rasul 10:38 >

Renungan Harian Air Hidup: KUNCI KESEMBUHAN: Menjamah Jubah Yesus: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 22 Februari 2014 Baca:  Markus 5:25-34 " Asal kujamah saja jubah-Nya, aku akan sembuh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar