Kamis, 21 Maret 2013

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN MENYEMBUNYIKAN WAJAHNYA? (1)

Dengarlah, TUHAN, seruan yang kusampaikan, kasihanilah aku dan jawablah aku! Hatiku mengikuti firman-Mu: "Carilah wajah-Ku"; maka wajah-Mu kucari, ya TUHAN.
Janganlah menyembunyikan wajah-Mu kepadaku, janganlah menolak hamba-Mu ini dengan murka; Engkaulah pertolonganku, janganlah membuang aku dan janganlah meninggalkan aku, ya Allah penyelamatku! < Mazmur 27:7-9 >

Tetapi Aku akan menyembunyikan wajah-Ku sama sekali pada waktu itu, karena segala kejahatan yang telah dilakukan mereka: yakni mereka telah berpaling kepada allah lain. < Ulangan 31:18 >

Dalam murka yang meluap Aku telah menyembunyikan wajah-Ku terhadap engkau sesaat lamanya, tetapi dalam kasih setia abadi Aku telah mengasihani engkau, firman TUHAN, Penebusmu. < Yesaya 54:8 >

Dosa keserakahan mereka membuat Aku marah, sebab itu mereka Kuhukum dan Kutinggalkan. Tetapi mereka keras kepala dan tetap memilih jalannya sendiri. Aku sudah melihat kelakuan mereka, tetapi mereka akan Kusembuhkan juga. Aku akan membimbing dan menolong mereka dan menghibur orang yang bersedih hati. Aku akan memberi ketentraman kepada semua orang, baik yang dekat maupun yang jauh. Aku akan menyembuhkan umat-Ku. < Yesaya 57:17-19 >


Renungan Harian Air Hidup: TUHAN MENYEMBUNYIKAN WAJAHNYA? (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 22 Maret 2013 - Baca:  Mazmur 143:1-12 "Jawablah aku dengan segera, ya Tuhan, sudah h...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar