Jumat, 08 Maret 2013

Renungan Harian Air Hidup: FASE TERKELAM DAUD

Kasihanilah aku, ya Allah, kasihanilah aku, sebab kepada-Mulah jiwaku berlindung; dalam naungan sayap-Mu aku akan berlindung, sampai berlalu penghancuran itu. Aku berseru kepada Allah, Yang Mahatinggi, kepada Allah yang menyelesaikannya bagiku. Kiranya Ia mengirim utusan dari sorga dan menyelamatkan aku, mencela orang-orang yang menginjak-injak aku. Sela Kiranya Allah mengirim kasih setia dan kebenaran-Nya. < Mazmur 57:2-4 >

Tetapi Daud berkata: "Janganlah kamu, saudara-saudaraku, berbuat demikian, dengan apa yang diberikan TUHAN kepada kita; sebab Ia telah melindungi kita, dan menyerahkan ke dalam tangan kita gerombolan yang menyerang kita. < 1 Samuel 30:23 >


Renungan Harian Air Hidup: FASE TERKELAM DAUD: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 9 Maret 2013 - Baca:  1 Samuel 30:1-25 "Ketika Daud serta orang-orangnya sampai ke Zi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar