Sabtu, 07 April 2012

Renungan Harian Air Hidup: YESUS TELAH BANGKIT: Kebenaran Berita Injil!

Sama seperti Engkau telah mengutus Aku ke dalam dunia, demikian pula Aku telah mengutus mereka ke dalam dunia; dan Aku menguduskan diri-Ku bagi mereka, supaya merekapun dikuduskan dalam kebenaran." < Yoh 17:18-19 >

Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku." < Matius 28:10 >

dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." < Matius 28:20 >


Renungan Harian Air Hidup: YESUS TELAH BANGKIT: Kebenaran Berita Injil!: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 8 April 2012 - Baca: Yohanes 20:1-10 "Sebab selama itu mereka belum mengerti isi Kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar