Jumat, 27 April 2012

Renungan Harian Air Hidup: MENGUATKAN HATI KEPADA TUHAN

Di tempat itu mereka menguatkan hati murid-murid itu dan menasihati mereka supaya mereka bertekun di dalam iman, dan mengatakan, bahwa untuk masuk ke dalam Kerajaan Allah kita harus mengalami banyak sengsara. < Kisah Para Rasul <14:22 >

Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. < Yesaya 41:10 >

Sebab Aku datang bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya. < Yohanes 12:47b >

Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; < Efesus 6:11 >


Renungan Harian Air Hidup: MENGUATKAN HATI KEPADA TUHAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 28 April 2012 - Baca:  Efesus 6:10-20 "Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar