Sabtu, 02 September 2017

Renungan Harian Air Hidup: CIRI ORANG YANG MENGANDALKAN TUHAN (2)

Sebab bukan kepada panahku aku percaya, dan pedangkupun tidak memberi aku kemenangan, tetapi Engkaulah yang memberi kami kemenangan terhadap para lawan kami, dan orang-orang yang membenci kami Kauberi malu. < Mazmur 44:7-8 >

Kuda diperlengkapi untuk hari peperangan, tetapi kemenangan ada di tangan TUHAN. < Mazmur 21:31 >

Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya! < Roma 11:36 >

Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai." < Mazmur 91:1-2 >

Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu, malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu; sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu.< Mazmur 91:9-11 >

"Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku. < Mazmur 91:14 >

Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya. < Mazmur 91:15 >

Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku. < Mazmur 91:16 >

Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN! < Yeremia 17:7 >


Renungan Harian Air Hidup: CIRI ORANG YANG MENGANDALKAN TUHAN (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 3 September 201 7 Baca:  Mazmur 91:1-16

1 komentar: