Jumat, 16 Juni 2017

Renungan Harian Air Hidup: TAK ADA YANG SANGGUP MENOLONG SELAIN TUHAN (2)

Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati." < Ulangan 31:8 >

Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu. < Yohanes 14:18 >

Tinggal sesaat lagi dan dunia tidak akan melihat Aku lagi, tetapi kamu melihat Aku, sebab Aku hidup dan kamupun akan hidup.
Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku dan kamu di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. < Yohanes 14:19-20 >

Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya." < Yohanes 14:21 >

TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya. < Mazmur 37:23-24 >

Apabila orang-orang benar itu berseru-seru, maka TUHAN mendengar, dan melepaskan mereka dari segala kesesakannya. < Mazmur 34:18 >

TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya. < Mazmur 34:19 >

Kemalangan orang benar banyak, tetapi TUHAN melepaskan dia dari semuanya itu; Ia melindungi segala tulangnya, tidak satupun yang patah. < Mazmur 34:20-21 >

TUHAN membebaskan jiwa hamba-hamba-Nya, dan semua orang yang berlindung pada-Nya tidak akan menanggung hukuman. < Mazmur 34:23 >

Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung; dari manakah akan datang pertolonganku? Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi. < Mazmur 121:1-2 >


Renungan Harian Air Hidup: TAK ADA YANG SANGGUP MENOLONG SELAIN TUHAN (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 17 Juni 201 7 Baca:  Mazmur 121:1-8

1 komentar: