Senin, 02 Januari 2017

Renungan Harian Air Hidup: JANJI PEMULIHAN DARI TUHAN

"Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Tuliskanlah segala perkataan yang telah Kufirmankan kepadamu itu dalam suatu kitab. Sebab, sesungguhnya, waktunya akan datang, demikianlah firman TUHAN, bahwa Aku akan memulihkan keadaan umat-Ku Israel dan Yehuda--firman TUHAN--dan Aku akan mengembalikan mereka ke negeri yang telah Kuberikan kepada nenek moyang mereka, dan mereka akan memilikinya." < Yeremia 30:1-3 >

Maka engkau, janganlah takut, hai hamba-Ku Yakub, demikianlah firman TUHAN, janganlah gentar, hai Israel! Sebab sesungguhnya, Aku menyelamatkan engkau dari tempat jauh dan keturunanmu dari negeri pembuangan mereka. Yakub akan kembali dan hidup tenang dan aman, dengan tidak ada yang mengejutkan.

Sebab Aku menyertai engkau, demikianlah firman TUHAN, untuk menyelamatkan engkau: segala bangsa yang ke antaranya engkau Kuserahkan akan Kuhabiskan, tetapi engkau ini tidak akan Kuhabiskan. Aku akan menghajar engkau menurut hukum, tetapi Aku sama sekali tidak memandang engkau tak bersalah. < Yeremia 30:11 >

Beginilah firman TUHAN: Sesungguhnya, Aku akan memulihkan keadaan kemah-kemah Yakub, dan akan mengasihani tempat-tempat tinggalnya, kota itu akan dibangun kembali di atas reruntuhannya, dan puri itu akan berdiri di tempatnya yang asli. < Yeremia 30:18 >

Hanya sesaat lamanya Aku meninggalkan engkau, tetapi karena kasih sayang yang besar Aku mengambil engkau kembali. < Yesaya 54:7 >

Dalam murka yang meluap Aku telah menyembunyikan wajah-Ku terhadap engkau sesaat lamanya, tetapi dalam kasih setia abadi Aku telah mengasihani engkau, firman TUHAN, Penebusmu. < Yesaya 54:8 >

Inilah penghiburanku dalam sengsaraku, bahwa janji-Mu menghidupkan aku. < Mazmur 119:50 >

Perjuangkanlah perkaraku dan tebuslah aku, hidupkanlah aku sesuai dengan janji-Mu. < Mazmur 119:154 >

Aku gembira atas janji-Mu, seperti orang yang mendapat banyak jarahan < Mazmur 119:162 >

http://airhidupblog.blogspot.com/2017/01/janji-pemulihan-dari-tuhan.html?spref=fb

Renungan Harian Air Hidup: JANJI PEMULIHAN DARI TUHAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 3 Januari 201 7 Bac a :  Yesaya 54:1-17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar