Rabu, 27 Mei 2015

Renungan Harian Air Hidup: AMBISI PRIBADI: Sangat Berbahaya!

Marilah anak-anak, dengarkanlah aku, takut akan TUHAN akan kuajarkan kepadamu! < Matius 34:12 >
Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya, percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri. < Yohanes 14:11 >
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa; dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. < Yohanes 14:12-13 >
Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya." < Yohanes 14:14 >
"Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku. < Yohanes 14:15 >
Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu. < Amsal 24:10 >
Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke manapun engkau pergi." < Yosua 1:9 >
Renungan Harian Air Hidup: AMBISI PRIBADI: Sangat Berbahaya!: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 8 Mei 201 5 Baca:  Kejadian 37:1-11

1 komentar: