Jumat, 19 Desember 2014

Renungan Harian Air Hidup: HIDUP SEPENUHNYA BAGI KRISTUS (2)

"Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. < Yohanes 14:1 >
Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. < Yohanes 14:2 >
Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. < Yohanes 14:3 >
Maka kata Yesus sekali lagi: "Damai sejahtera bagi kamu! Sama seperti Bapa mengutus Aku, demikian juga sekarang Aku mengutus kamu." < Yohanes 20:21 >
Sebab aku telah mati oleh hukum Taurat untuk hukum Taurat, supaya aku hidup untuk Allah. Aku telah disalibkan dengan Kristus; namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku. < Galatia 2:19-20 >
Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya! < Roma 11:36 >

Renungan Harian Air Hidup: HIDUP SEPENUHNYA BAGI KRISTUS (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 20 Desember 2014 Baca:  Roma 6:1-14

2 komentar:

  1. Shalom...Selamat pagi sahabat-sahabatku!

    “O,betapa dalam kekayaan dan hikmat dan pengetahuan Tuhan! Betapa tak terselami penilaian dan betapa ajaib jalan-Nya!" HIDUP SEPENUHNYA BAGI KRISTUS.~ Tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri, semua orang pernah berbuat kesalahan tapi bukan berarti kita terus tenggelam dalam kesalahan tersebut. Selama masih diberikan kesempatan untuk hidup, ambillah langkah teruslah berjalan dengan pimpinan Tuhan, Dia-lah sudah mengampuni kita. ===== Sebab Engkaulah harapanku, ya Tuhan, kepercayaanku sejak masa muda, ya ALLAH. Engkau yang telah membuat aku mengalami banyak kesusahan dan malapetaka, Engkau akan menghidupkan aku kembali, dan dari samudera raya bumi Engkau akan menaikkan aku kembali. < < Mazmur 71:5,20 >....Thanks Lord! God always love us...God always bless us all...Hallelujah...Amen

    BalasHapus