Kamis, 01 Maret 2012

Renungan Harian Air Hidup: ROH KITA HARUS SEMAKIN KUAT

Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? < 1 Korintus 6:19 >

Tetapi jawab Tuhan kepadaku: ”Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.”Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku. Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat. < 2 Kor12:9-10 >

Renungan Harian Air Hidup: ROH KITA HARUS SEMAKIN KUAT: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 Maret 2012 - Baca: Mazmur 51:1-21 "Jadikanlah hatiku tahir, ya Allah, dan perbaharuila...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar