Jumat, 12 November 2010

DOA YANG BERKUASA



TUHAN mamberikan kuasaNya sejak saya mulai berdoa.
Doa sungguh mengubah saya, menguatkan saya dan ROH KITA SENDIRI MENJADI KUAT.
Doa-doa itu saya menjadi hidup dalam dunia, walaupun semua doa tidak selalu jawab TUHAN, dijawab atau tidak, dengan berdoa saya merasa lebih baik.
Saya bersyukur kepada TUHAN atas bimbingan dan pimpinanNya dan lindungan roh, tubuh, pikiran, dan perasaannya dari hal-hal jahat atau merusak.
Terima kasih TUHAN untuk janji-janji perlindungan-Mu dan agar tidak keluar dari pagar lindungan-Mu.
Engkau yang selalu setia dan senantiasa memberkati apapun yang saya lakukan dan kemana saya pergi, jadikanlah kehendakku pada kehendak-Mu, jalanku pada jalan-Mu.
Bimbinglah saya, ya TUHAN dan pimpinlah Roh Kudus. Dalam nama Yesus, kami berdoa.Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar